Peterpan Band UnOfficial Web Site
Sahabat belum LOGIN...Login Sekarang ???

Peterpan Band UnOfficial Web Site

SAHABAT PETERPAN tempat kumpulnya sahabat peterpan ...
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Berjalanlah walau habis terang
Official peterpanband
official peterpan band website
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» CHAT ROOM PETERPAN
4th August 2012, 07:17 by wahyusupardi

» SaTerSam...
8th July 2012, 14:07 by ramdih

» Berjalanlah walau habisterang
29th May 2012, 10:54 by johar tantowi

» Cara registrasi jadi sahabat Peterpan yang resmi
29th May 2012, 10:38 by johar tantowi

» Ariel Jelekx....
26th May 2012, 11:45 by sammar

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
March 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
CalendarCalendar

Share | 
 

 Please introduce ur self here !!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
RyAN_SP
Admin
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 09:10

Septa wrote:
salam kenal juga yaw mas, eh mbak tities hahahahahahaha

Aku sp dari Jogja kota gudek dan kota pelajar hehehehehe

Laughing
pak Septa mat gbUng yah.,mat gbUng di Forum ne...pa kbr pak ? Bæk j KAN ? he he ..
Back to top Go down
View user profile
RyAN_SP
Admin
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 09:12

titis_ariel wrote:
hai smuanya.....perkenalkan......aq titis dari bekasi....lam kenal yah smua.....klo mw tau aq caranya gampang.....tinggal added my facebook......search aja titis ahtissa......hehehehepromosi fb skalian gpp kan......lam sahabat smua....lanjooooouuuuuuttttttt......
thx y udh gBung., Ntr D Q add FB-y
Back to top Go down
View user profile
RyAN_SP
Admin
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 09:25

yuniqly wrote:
bulumerahmaniac wrote:
hehehe..pas buka forum yg gw liat yuniqly...trus rose29..
salut deh buat lo bedua klo soal forum
Very Happy Very Happy

panggil aja gw manic..asli manado
nama fs + fs sama kyk nama yg gw pake skrg


alasan napa suka peterpan?
..panjang ceritanya...gw males nulisnya
Laughing Laughing Laughing
yg kenal gw pasti tau klo rasa suka gw ama peterpan gak perlu diragukan lagi..
..mngkin melebihi rasa suka gw ke diri sendiri
What a Face

hahahahaha...
jadi malu....
ketahuan banget kalo sering gosip di forum-forum..
hehheehehhehehehehhe
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
hei YunIq Lam Knal Yawh..thx dah join,btw Ni YunIq yg di Forum L.I Tu yah ?
Back to top Go down
View user profile
RyAN_SP
Admin
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 09:27

rose29 wrote:
bulumerahmaniac wrote:
hehehe..pas buka forum yg gw liat yuniqly...trus rose29..
salut deh buat lo bedua klo soal forum
Very Happy Very Happy

panggil aja gw manic..asli manado
nama fs + fs sama kyk nama yg gw pake skrg


alasan napa suka peterpan?
..panjang ceritanya...gw males nulisnya
Laughing Laughing Laughing
yg kenal gw pasti tau klo rasa suka gw ama peterpan gak perlu diragukan lagi..
..mngkin melebihi rasa suka gw ke diri sendiri
What a Face

hey...Manic ketemu lagi...makasih ya...


Very Happy Very Happy

bener qta tahu your love to Peterpan is bigggg....


I love you I love you I love you I love you


Happy n proud with you ^-^
hei..btw SaHaBT pp PDG jg yah ?
Back to top Go down
View user profile
RyAN_SP
Admin
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 09:32

aRiLeL wrote:
hui sP semuaaaaaaa.........
senengna ada forum kyk gini...
thx y buat admin na...

kenalin aku iLeL,,dri bukittinggi,, king
da lama bgt ne ngu2 forum kek gini...

mo tW crtana...
gmn awalnya aku bisa tergila2 ama yg namanya PETERPAN???

Firstly..
awal dri pertama2 munculna pP aku tu blom trllu nge-fans,,bhkan bisa dibilang aku tu biasa aj..pas aku dengerin lgu "Yang Terdalam",,aku tu mulai tergugah ama yg namanya PETERPAN sunny
dalemmmmmmmm bgtttt tu lgu...tpi ngefans na msih 40%..Laughing
mpe kluarna album "Bintang di Surga",aku bru menyadari klo pP tu punya kualitas musik yg bgus..akirna smpe aku sma aku ikutin trus perkembgnna pP..

smpe suatu hri,,wktu aku klas 3sma,aku dengerin diradio di kota aku bkal ada acara meet n greet breg pP dikota aku..SURPRISED!! Dengan ngirimin sms yg berisi kesan2 kita ttg pP. Siapa yang pling oK bakal dpt kesempatan ktmu ma pP..wahhhhhh...... Razz
awalnya aku g'pcya,,jarang2 ada band besar ngadain meet n greet,aplgi dikota aku..trus aku tanya lwt telp.ke radio itu,tnyta emang2 bener,,
Aku lgsung ikutan,,
SUMPAHHHHHHHH.....g'nygka bener,,ternyata aku MENANGGGGGGGG............
hoReeeeeeeeee...........

cheers

alHamdulillah y ALLAH...
aku bersyukur bgt dikasih kesempatan buat ktmu pP,,apalgi ma kang Boriel..
ckepppppppp bgttttttt,,,putihhhhhhhhh..........
so cOOLlll...
that's my impression when met with him...sumpah kang boriel na juga ramah bgt..
bo'ong bgt klo ada yg bilang kang boriel tu sombong atau apa segala macam lah....


tRuZz,,,
pas konser a mild rising star yg ke bkt aku juga ktmu lgi...
senengggggggggggg...... drunken


wahhhhhhh...
pjg lgi crtana...
seneng de pokoknya..

tHx God...


yg mo tw crta berikutna add ym aku aj arilel_it
or fb : Arilel Vina

hehehe...

kasian ne forum kepenuhan ma crta aku ntar...
Laughing

c u yahhh...
moga2 aj ne forum bisa sling melengkpi kita sesama para sahabat pP...

happy to share with u aLl... Razz
wah snangnya Dikaw dah pRnah meet n grEet ma Ariel...hu hu mlah lum pRnah skalipun ntn Live pp ,hIkz..btw SP sumbAr jg iaH ? he he Lam Knal Yah..nama gw Ryan,b'A KAbANYO urang BUkik ? Msh tinggi bukikx Kni ? He he
Back to top Go down
View user profile
RyAN_SP
Admin
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 09:33

aRiLeL wrote:
hui sP semuaaaaaaa.........
senengna ada forum kyk gini...
thx y buat admin na...

kenalin aku iLeL,,dri bukittinggi,, king
da lama bgt ne ngu2 forum kek gini...

mo tW crtana...
gmn awalnya aku bisa tergila2 ama yg namanya PETERPAN???

Firstly..
awal dri pertama2 munculna pP aku tu blom trllu nge-fans,,bhkan bisa dibilang aku tu biasa aj..pas aku dengerin lgu "Yang Terdalam",,aku tu mulai tergugah ama yg namanya PETERPAN sunny
dalemmmmmmmm bgtttt tu lgu...tpi ngefans na msih 40%..Laughing
mpe kluarna album "Bintang di Surga",aku bru menyadari klo pP tu punya kualitas musik yg bgus..akirna smpe aku sma aku ikutin trus perkembgnna pP..

smpe suatu hri,,wktu aku klas 3sma,aku dengerin diradio di kota aku bkal ada acara meet n greet breg pP dikota aku..SURPRISED!! Dengan ngirimin sms yg berisi kesan2 kita ttg pP. Siapa yang pling oK bakal dpt kesempatan ktmu ma pP..wahhhhhh...... Razz
awalnya aku g'pcya,,jarang2 ada band besar ngadain meet n greet,aplgi dikota aku..trus aku tanya lwt telp.ke radio itu,tnyta emang2 bener,,
Aku lgsung ikutan,,
SUMPAHHHHHHHH.....g'nygka bener,,ternyata aku MENANGGGGGGGG............
hoReeeeeeeeee...........

cheers

alHamdulillah y ALLAH...
aku bersyukur bgt dikasih kesempatan buat ktmu pP,,apalgi ma kang Boriel..
ckepppppppp bgttttttt,,,putihhhhhhhhh..........
so cOOLlll...
that's my impression when met with him...sumpah kang boriel na juga ramah bgt..
bo'ong bgt klo ada yg bilang kang boriel tu sombong atau apa segala macam lah....


tRuZz,,,
pas konser a mild rising star yg ke bkt aku juga ktmu lgi...
senengggggggggggg...... drunken


wahhhhhhh...
pjg lgi crtana...
seneng de pokoknya..

tHx God...


yg mo tw crta berikutna add ym aku aj arilel_it
or fb : Arilel Vina

hehehe...

kasian ne forum kepenuhan ma crta aku ntar...
Laughing

c u yahhh...
moga2 aj ne forum bisa sling melengkpi kita sesama para sahabat pP...

happy to share with u aLl... Razz
wah snangnya Dikaw dah pRnah meet n grEet ma Ariel...hu hu mlah lum pRnah skalipun ntn Live pp ,hIkz..btw SP sumbAr jg iaH ? he he Lam Knal Yah..nama gw Ryan,b'A KAbANYO urang BUkik ? Msh tinggi bukikx Kni ? He he
Back to top Go down
View user profile
RyAN_SP
Admin
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 09:35

aRiLeL wrote:
hui sP semuaaaaaaa.........
senengna ada forum kyk gini...
thx y buat admin na...

kenalin aku iLeL,,dri bukittinggi,, king
da lama bgt ne ngu2 forum kek gini...

mo tW crtana...
gmn awalnya aku bisa tergila2 ama yg namanya PETERPAN???

Firstly..
awal dri pertama2 munculna pP aku tu blom trllu nge-fans,,bhkan bisa dibilang aku tu biasa aj..pas aku dengerin lgu "Yang Terdalam",,aku tu mulai tergugah ama yg namanya PETERPAN sunny
dalemmmmmmmm bgtttt tu lgu...tpi ngefans na msih 40%..Laughing
mpe kluarna album "Bintang di Surga",aku bru menyadari klo pP tu punya kualitas musik yg bgus..akirna smpe aku sma aku ikutin trus perkembgnna pP..

smpe suatu hri,,wktu aku klas 3sma,aku dengerin diradio di kota aku bkal ada acara meet n greet breg pP dikota aku..SURPRISED!! Dengan ngirimin sms yg berisi kesan2 kita ttg pP. Siapa yang pling oK bakal dpt kesempatan ktmu ma pP..wahhhhhh...... Razz
awalnya aku g'pcya,,jarang2 ada band besar ngadain meet n greet,aplgi dikota aku..trus aku tanya lwt telp.ke radio itu,tnyta emang2 bener,,
Aku lgsung ikutan,,
SUMPAHHHHHHHH.....g'nygka bener,,ternyata aku MENANGGGGGGGG............
hoReeeeeeeeee...........

cheers

alHamdulillah y ALLAH...
aku bersyukur bgt dikasih kesempatan buat ktmu pP,,apalgi ma kang Boriel..
ckepppppppp bgttttttt,,,putihhhhhhhhh..........
so cOOLlll...
that's my impression when met with him...sumpah kang boriel na juga ramah bgt..
bo'ong bgt klo ada yg bilang kang boriel tu sombong atau apa segala macam lah....


tRuZz,,,
pas konser a mild rising star yg ke bkt aku juga ktmu lgi...
senengggggggggggg...... drunken


wahhhhhhh...
pjg lgi crtana...
seneng de pokoknya..

tHx God...


yg mo tw crta berikutna add ym aku aj arilel_it
or fb : Arilel Vina

hehehe...

kasian ne forum kepenuhan ma crta aku ntar...
Laughing

c u yahhh...
moga2 aj ne forum bisa sling melengkpi kita sesama para sahabat pP...

happy to share with u aLl... Razz
wah snangnya Dikaw dah pRnah meet n grEet ma Ariel...hu hu mlah lum pRnah skalipun ntn Live pp ,hIkz..btw SP sumbAr jg iaH ? he he Lam Knal Yah..nama gw Ryan,b'A KAbANYO urang BUkik ? Msh tinggi bukikx Kni ? He he
Back to top Go down
View user profile
RyAN_SP
Admin
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 09:40

arlunerz wrote:
I just wanna say......
Lanjoott...!
lanjooooooT ?? Smwax LanjoooooT ? saia Liat smwa tanganx diatas...^_____^
Back to top Go down
View user profile
Yanti Zhou
Sahabat baru
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 10:10

Hai....
aQ yanti dari bekasi...

suKa peterpan dari pertama X ngeliat pas video pertama yang mimpi yg sempurna...

Lam sahabat.... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sefa_rielz
Sahabat baru
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 14:40

hai...
lam knl shbt...
ni ma Sefa dr Serang....

sefa suka Pp dah dr awal kmnculan mreka ...
vid. klip mimpi yg sempurna keren abis...
lgu'y dlem bgt!!!

lam shbt...
Back to top Go down
View user profile
yoohoo_sp
Sahabat baru
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   29th March 2009, 18:48

assalamualaikuumm...

salam knal bwt smua sahabat tercintaa...
Razz Razz Razz Razz

nama gw aYu
dari padang..


gw udah suka bgt ma pp dr jaman esempe duluu...
andaikan jari gw jempol smuaa,20 thumbsup de bwt mrk....
hehe
Razz Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
yuniqly
Sahabat baru
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   30th March 2009, 09:46

RyAN_SP wrote:
yuniqly wrote:
bulumerahmaniac wrote:
hehehe..pas buka forum yg gw liat yuniqly...trus rose29..
salut deh buat lo bedua klo soal forum
Very Happy Very Happy

panggil aja gw manic..asli manado
nama fs + fs sama kyk nama yg gw pake skrg


alasan napa suka peterpan?
..panjang ceritanya...gw males nulisnya
Laughing Laughing Laughing
yg kenal gw pasti tau klo rasa suka gw ama peterpan gak perlu diragukan lagi..
..mngkin melebihi rasa suka gw ke diri sendiri
What a Face

hahahahaha...
jadi malu....
ketahuan banget kalo sering gosip di forum-forum..
hehheehehhehehehehhe
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
hei YunIq Lam Knal Yawh..thx dah join,btw Ni YunIq yg di Forum L.I Tu yah ?
sering ke LI juga ya???
pasti cuma jadi viewer.....
sekali-kali gabung juga dong....
Back to top Go down
View user profile
ayaiealleia
Sahabat baru
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   31st March 2009, 15:29

hi semua sahabat peterpan

gw siska
gw masih kuliah
n bermukim di padang...

thanks ya buat yang udah bikin forum Very Happy


gw suka peterpan karena gw suka bgt ma pengandaian ariel dalam nyiptain lagu..
dia ga mesti nulis kata2 cinta sepanjang lagunya..
trus juga ga gombal...
lirik nya juga ga harus bercerita tentang dua orang yang lagi jatuh cinta or lagi marahan...
tpi kalau qta bener2 dengar lagu-y bisa bermakna universal bgt...
bisa di bawa dalam kondisi apapun...
Back to top Go down
View user profile
wawa
Sahabat baru
avatar


PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   31st March 2009, 18:14

hai sahabat peterpan...
aq Wawa
aq d kendari
aq suka PP sejak pertama dengaR lagu mimpi yang sempurna sampe skrang ga peRnah berubah
Liriknya keren...
thanx buat y buat ni forum...
dukung trus pp ya sahabat...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Please introduce ur self here !!   

Back to top Go down
 
Please introduce ur self here !!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Introduce Yourself In This Thread Before You Post Elsewhere!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Peterpan Band UnOfficial Web Site :: Tentang forum :: Kenalan yuk ...-
Jump to: